Android VS Symbian

Posted by Unknown on Friday, December 7, 2012

s60header-1.jpg
Android VS Symbian-Seiring makin meningkatnya kepopuleran ANDROID sebagai salah satu sistem operasi ponsel pintar akhir-akhir ini semakin tergeser pula kedudukan SYMBIAN yang sebelumnya menjadi RAKSASA smart phone di dunia. Apakah yang menyebabkan hal ini terjadi????

android-logo-150x150.jpg
Sebagai Blogger (kita-kita yang hobby ngeblog) saya hanya bisa melihat dengan "kacamata" pengguna internet pula. Menurut pendapat saya SYMBIAN tak lagi mampu menandingi ANDROID. Dimana Android itu sendiri adalah "besutan" Raksasa Internet dunia yaitu GOOGLE.

zevs-001.jpg
Kita semua pasti sudah tau bahwa blog yang kita buat inipun tak akan sepopuler seperti saat ini tanpa pengaruh Tools yang disediakan Google. Lihat saja, dimana kita memverifikasi blog, optimasi SEO, berlomba mendapat Pagerank tertinggi kalau bukan dari Google? Bahkan mesin pencarian yang sering kita gunakan adalah GOOGLE SEARCH ENGINE. Hmmh....

webmaster-tools-logo.gif
Sebagai pengguna symbian,saya hanya bisa menghela nafas. Bagaimana tidak? Sebegitu banyak fitur yang dimiliki Google telah banyak disematkan ke dalam Android. Sehingga pengguna Android begitu leluasa berkreasi di dunia internet. Sobat punya blog di Blogger / blogspot??? Coba Sobat posting blogger via Operamini Symbian...???
Hehee... Saya tidak akan melanjutkan lebih jauh mengenai hal ini. Selebihnya silahkan Sobat mencari tahu sendiri.

sekian n terimakasih dah berkunjung...rajin-rajin berkunjung yah..hehe...






source:wapjump.mwb

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment