Nyalain Komputer->Tinggal tidur->Bangun dapet euro.. MAU?

Posted by Unknown on Saturday, December 1, 2012

Nyalain Komputer->Tinggal tidur->Bangun dapet euro.. MAU?, ya memang banya banget situs web yang menyediakan dollar/euro bagi pemburu dollar seperti kita-kita ini gan contoh simplenya seperti i-gagnant-barre.com penyedia layanan dimana kita akan mendapatkan dollar jika kita menjalankan iklan pop up
iklan pop up ini tidak akan mengganggu agan karena agan tidak klik iklan agan hanya disuruh menjalankan auto surf dimana iklan akan berganti sendiri dan setiap iklan yang di tampilkan akan mendapatkan point buat agan untuk di jadikan dollar, trus berapa point agar mendapatkan $1 minimal point yang kita dapatkan untuk mendapatkan satu dollar adalah sekitar 1000 point gan,,kemarensi saya iseng2 daftar web ini saya olin 2 hari tapi ol gak maksa si cumak sekedar ol-ol saja soalnya jarang juga dikos, tapi setelah saya coba login di i-gagnant-barre eh ternyata saya udah dapet 0.64 wah lumayan dong cobak ane lebih ngebut lagi olnya mungkin lebih dapet dari segitu ya gan.
Disini jugak ada bonus dapet pointnya gan baik dari klik,survey over dan bonus lotre referal juga ada,,tapi jujur tanpa tendensi ceile bahasanya hahaha ane gak pernah cobain ane cumak jalanin softwarenya aj gan,,padahal lumayansih klik dari 10 iklan aja bisa dapet 100 anenya aj yang males
besok deh ane coba klik iklannya lumayan jugak soalnya
o iya untuk request payoutnya sekitar $15 gan dan via paypal
bagi yang tertarik monggo gan klik DISINI


Klik register lalu isi data email dan informasi yang dibutuhkan


Setelah itu Login Kembali lalu download The Bar


Setelah terdownload lakukan penginstalan dan setelah terinstal lalu login di aplikasinya finish deh gan, sekarang iklan pop up sudah berjalan dan agan tidak perlu repot2 mengkliknya karena tugas kita bukan mengklik tapi hanya menjalankan iklan pop up dan kita akan mendapatkan dollar dari tugas kita tersebut.
O iya ini bukti pembayaranya gan :D




Bagi agan yang gak percaya atau ragu ini scam apa tidak setelah melakukan registrasi bisa lihat di forum web i-gagnant-barre.com
 pembayaran via paypal n payza
untuk register klik banner di bawah ini

 

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment